Meta Membayar Banyak Uang Untuk Mencoreng Nama TikTok


Ini mungkin mengejutkan Anda, tetapi perusahaan cenderung mencoreng perusahaan lain agar tetap menjadi yang terdepan. Ini adalah kasus dengan Meta dan TikTok. Menurut email yang diperoleh Washington Post (melalui Engadget ), Meta membayar sebuah perusahaan untuk menjalankan kampanye kotor terhadap TikTok, untuk informasi aplikasi lebih lengkapnya di https://www.1suara.com.

Kita semua tahu bahwa bisnis besar akan melakukan apa saja untuk tetap besar. Ini melibatkan mengangkangi garis antara benar secara moral dan benar-benar salah. Sayangnya, ini tak terhindarkan, karena bisnis besar menerima tidak lebih dari pukulan di pergelangan tangan setiap kali mereka melewati batas itu. Juga, banyak bisnis yang melakukan praktik bisnis yang teduh menyediakan layanan yang kita semua gunakan dan andalkan.

Meta membayar uang untuk mencoreng TikTok

Kita semua tahu bahwa Meta adalah salah satu perusahaan paling berharga di luar sana. Ini berarti bahwa ia memiliki banyak uang untuk dibuang. The Washington Post memperoleh kumpulan email yang dikirim Meta ke sebuah perusahaan bernama Targeted Victory untuk menjalankan kampanye kotor melawan TikTok. Kita bisa bertaruh bahwa BANYAK uang telah ditukar dalam proses.

Seperti dikutip dari salah satu email, Meta ingin Targeted Victory untuk “menyampaikan pesan bahwa sementara Meta adalah karung tinju saat ini, TikTok adalah ancaman nyata sebagai aplikasi milik asing”, juga bahwa TikTok adalah “#1 dalam berbagi data yang digunakan remaja muda.”

Dengan pernyataan itu, kami melihat bahwa Meta ingin menekan semua tombol yang tepat. “Media Sosial dan anak-anak” adalah salah satu topik terpanas saat ini. Juga, topik berbagi data dan berbagi data dengan China secara khusus menempati banyak pikiran. Melukis TikTok sebagai ancaman penambangan data anak-anak bagi dunia pasti akan mengkhawatirkan sebagian orang.

Meta ingin Target Victory mendorong berita lokal yang bisa menyoroti TikTok. Ini akan melibatkan menampilkan tren berbahaya dan mengatakan bahwa itu muncul dari TikTok. Ini akan menargetkan orang tua yang khawatir yang anaknya menggunakan aplikasi, untuk lebih lengkapnya di Berita terbaru seputar APLIKASI.

Meta juga ingin menghilangkan panas dari kontroversinya sendiri

Meta tidak hanya ingin menggambarkan TikTok sebagai aplikasi yang buruk (yah, aplikasi yang lebih buruk), tetapi juga ingin menghilangkan beberapa masalah hukumnya sendiri. Meta adalah salah satu perusahaan yang SELALU menghadapi masalah hukum. Nah, satu email berbunyi, "Poin bonus jika kita dapat memasukkan ini ke dalam pesan yang lebih luas bahwa RUU/proposal saat ini tidak menjadi fokus [jaksa agung negara bagian] atau anggota Kongres".

Ini berarti bahwa mereka ingin jaksa agung dan anggota Kongres memusatkan kemarahan mereka di tempat lain. Sekarang setelah berita ini keluar, tampaknya upaya ini justru sebaliknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyewaan Mobil di Jakarta: Prosedur yang Mudah dan Cepat

Tips dan Trik Menggunakan Adobe Photoshop dengan Efektif

Paket Wisata Fotografi Karimun Jawa: Menangkap Keindahan Alam dalam Lensa Anda