WORKSHOP: DIGITAL MARKETING: TREN PEMASARAN DIGITAL DI jaman INDUSTRI 4.0

 WORKSHOP: DIGITAL MARKETING: TREN PEMASARAN DIGITAL DI jaman INDUSTRI 4.0

Digital Marketing (Pemasaran Digital) merupakan aktivitas pemasaran/promosi memakai media elektronik (digital).

Sekarang ini, seiring perkembangan teknologi digital yang amat pesat menyebabkan Digital Marketing jadi salah satu pemasaran/prmosi utama.

Dengan memakai media digital, trik pemasaran dapat diukur secara tepat apalagi real-time. Selain itu jangkauan geografis jadi lebih luas dan cepat.

MATERI WORKSHOP

The Future of Internet Podcast digital marketing

Memberikan kegunaan dan tantangan kepada konsumen, pelaku bisnis, pemasar, dan masyarakat.

Membedakan antara e-bisnis dan emarketing.

Menjelaskan bagaimana meningkatnya kendali oleh pembeli membuat perubahan lanskap pemasaran.

Mengidentifikasi tren yang membentuk era depan e-marketing, terhitung Web semantic

Strategic e-Marketing & Performance Metrics

Menjelaskan pentingnya perencanaan strategis, strategi, trik ebisnis, dan trik e-marketing.

Mengidentifikasi type e-bisnis terhadap tingkat aktivitas, sistem bisnis, dan perusahaan.

Membahas pemanfaatan metrik kinerja untuk mengukur kinerja e-bisnis dan e-marketing.

Menggunakan metrik kinerja untuk komunikasi media sosial.

e-Marketing Research

Mengidentifikasi tiga sumber data utama yang dapat digunakan oleh emarketing untuk menangani persoalan penelitian.

Mendiskusikan bagaimana dan mengapa e-marketer harus memeriksa mutu data penelitian yang dikumpulkan secara online.

Menjelaskan mengapa internet dapat digunakan sebagai metode kontak untuk penelitian dan menggambarkan pendekatan utama e-marketing research.

STDP strategies

Menguraikan karakteristik dari tiga pasar utama untuk e-bisnis.

Menjelaskan mengapa dan bagaimana e-marketer memakai segmentasi pasar untuk menjangkau pelanggan online.

Memahami basis segmentasi pasar dan variabel yang paling umum digunakan.

Product: The Online offer

Mendefinisikan product dan menjelaskan bagaimana kontribusinya memberi tambahan nilai kepada pelanggan.

Membahas bagaimana atribut, merek, pemberian layanan, dan pelabelan diterapkan terhadap product secara online.

Menguraikan sebagian segi kunci didalam e-marketing tingkatkan pengembangan produk.

Price: The Online Value

Mengidentifikasi trik fixed dan dynamic pricing yang utama yang digunakan untuk menjual secara online.

Memahami perspektif pembeli mengenai harga jual secara online didalam kaitannya dengan ongkos riil dan kendali pembeli.

Memahami perspektif penjaja mengenai harga secara online didalam kaitannya dengan segi internal dan eksternal.

Menjelaskan sebagian type sistem pembayaran secara online dan manfaatnya untuk pengecer online.

Internet for Distribution

Menjelaskan tiga kegunaan utama dari saluran distribusi.

Menjelaskan bagaimana internet pengaruhi rentang saluran distribusi.

Membedakan antara e-commerce, m-commerce, dan social commerce.

Menyoroti bagaimana perusahaan dapat memakai metrik saluran distribusi.

e-Marketing Communication: Owned, Paid & Earned Media

Mengidentifikasi perbedaan kekuatan kendali dan efek antara Owned, Paid, dan Earned media.

Menguraikan karakteristik, manfaat, dan keterbatasan Paid media. Menjelaskan sebagian taktik iklan yang ditawarkan oleh web site yang paling kondang media sosial, dunia maya, dan web site video online.

Menggambarkan lima tingkat user engagement dan menjelaskan arti masing-masing untuk Earned media.

Menjelaskan peran tingkat keyakinan Earned media dan implikasinya bagi prilaku konsumen. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyewaan Mobil di Jakarta: Prosedur yang Mudah dan Cepat

Tips dan Trik Menggunakan Adobe Photoshop dengan Efektif

Paket Wisata Fotografi Karimun Jawa: Menangkap Keindahan Alam dalam Lensa Anda